Nongkrong Cantik di Bekasi – Taman Suplesi

Mau nongkrong murah meriah
Nongkrong nongkrong cantik
Di tepi kali

Main aja ke Taman Suplesi.

Lokasinya bisa dikatakan berada di kotanya Bekasi … tidak jauh dari perempatan Metropolitan Mall (Metmall) Bekasi atau tepatnya dibelakang Islamic Center Bekasi.

Sekitar 15 menitan gowes nyantai saya sudah sampai di taman ini. Saya masuk dari arah jalan Mayor Hasibuan … yang ada di seberang Metmall. Ini adalah akses masuk dari belakang, akses depan ke Taman Suplesi dari Jl Rawa Tembaga.

Kalau masuk dari akses belakang, kita akan menyusuri cabang aliran sungai Kalimalang, ikuti aja jalan paving blok ini dan akan tembus ke Taman Suplesi. Jalanan setapak ini kabarnya nanti akan di percantik sebagai bagian dari Taman Suplesi.

akses masuk belakang ke Taman Suplesi

Taman Suplesi didesain unik dari pipa pralon dan besi lengkungan yang berwarna cerah … instagramable untuk foto foto. Aliran sungainya juga bersih … jadi sangat nyaman untuk duduk duduk di pinggir kali menikmati suasana pagi hari atau sore hari. Jika kesini di malam hari suasananya akan lebih dramatis dengan pantulan sinar lampu di tiang tiang taman.

Pemkot Bekasi sengaja membuat taman ini sebagai area interaksi warga sekaligus menyediakan tempat bersantai gratis. Jadi sesekali main ke mall – lah … ehhh maksudnya lebih sering main ke taman.

Mudah2-an rencana kedepannya untuk memperluas area Taman Suplesi dapat segera tewujud, karena area yang kosongnya masih luas, jadi taman ini bakalan lebih nyaman dan asyik.

Sok atuh main kesini … kita ramaikan taman cantik ini … Taman Suplesi.

Taman Suplesi
Tiket Masuk : Gratis
Jalan Rawa Tembaga, Bekasi
Koordinat googlemaps -6.246227, 106.996197


Sabtu 13 April 2019

8 komentar di “Nongkrong Cantik di Bekasi – Taman Suplesi

  1. Kereen lagi. Jualan wisata tepian sungai, smg pengunjung bersedia hargai investasi warga yg sudah bebersih sungai ya Kang.
    Suka sekali model edukasi via blog ini. Lestari sungai dam alam Bekasi. Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s