Mau Piknik di Jakarta, main aja ke Taman Piknik

Zaman now yang kabarnya orang lebih banyak spend uang untuk leisure .. traveling .. wisata … jalan jalan … tapi ternyata masih banyak juga yang kurang piknik. Tidak kesampaian hasrat piknik sampai curhat di medsos.

Mungkin untuk mengakomodir kegalauan tersebut pemkot Jakarta membuat Taman Piknik. Warga tidak perlu pergi jauh jauh sampai ke luar kota cukup pergi ke taman saja… taman Piknik.

Posisi taman ini ada di lembah … bayangkan di Jakarta masih ada lembah…. Makanya taman ini tersembunyi, apalagi lokasinya mojok di area perumahan … jadi semacam hidden park.

Sebetulnya taman ini terlihat dari Kalimalang di daerah Pondok Kelapa… asalkan jalan perlahan dan melalui jalan tanah di bawah tol Becakayu.

 

view lembah dari arah Kalimalang

Ambil jalan pintas menuju taman

Taman Piknik ini masih tergolong baru … masih unyu unyu .. tanaman dan rerumputannya belum tumbuh sempurna dan … belum banyak yang tahu jadi masih sepi.

Datang di sabtu pagi.. sepi. Jadi cocok untuk merenung.. haha. Banyak spot menarik disini.. Ada tempat duduk duduk asik di tepi kolam, ataupun bersantai di area lainnya, untuk anak anak ada area permainan anak. Apalagi jika mau piknik… ya pasti bisa dong… namanya juga taman piknik.

Kedepannya mudah2an bertambah fasilitas2 pelengkap lainnya disediakan meja meja piknik atau memang style-nya ntuk piknik ngampar pakai tiker atau kain polkadot …
Terlepas dari itu semua ada salah satu minusnya … di salah satu area bersisian dengan got dan kandang ternak warga sehingga sedikit bearoma yang bisa mengganggu kenyamanan berselfie … haha.

Masih kurang piknik … ?
yuk main ke Taman Piknik.

Lokasi Taman Piknik
Jl. Manunggal II, Kec Makasar, Jakarta Timur
Koordinat Googlemaps -6.248932, 106.920729


Sabtu 27 Januari 2018

 

Iklan

25 thoughts on “Mau Piknik di Jakarta, main aja ke Taman Piknik

  1. Ping-balik: Mau Piknik Ke Jakarta?Main Aja Ke Taman Piknik – Bekasicityzen.com

  2. Tks sudah meliput dan menarasikan taman piknik yg baru kami bangun, mudah2an kedepan jakarta dapat memberikan ruang publik yang lebih baik lagi untuk warganya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s