Menyongsong Matahari Pertama

Maksud hati mengejar sunrise pertama tahun 2018. Tapi apa daya tangan tak sampai.

Setelah subuhan… mata sepet banget.. tak kuasa menahan kantuk .. sisa semalam.. tidur lagi… bangun telat .. kadung ingin kepantai … tetap berangkat .. jam 7 kurang meluncur.

Gowes santai aja menyusuri BKT – Banjir Kanal Timur – menyebrangi beberapa jalan besar dan kecil termasuk rel KA .. jam 8 kurang sampai sampai di ujung BKT.

Tidak masalah tidak dapat sunrise… bisa menikmati matahari pertama 2018 … ditepi pantai. .. suatu kebahagiaan.

Angin pantai bertiup tidak terlalu kencang.. pas saja.. mataharipun tidak terasa terik. Cocok banget duduk2 menikmati suasana pantai.. sambil seruput kopi panas pertama di tahun ini.

It’s me time... flashback 2017 … apapun yang telah terjadi saya sangat mensyukurinya … ada target yang tercapai ada yang tidak …kejadian baik dan buruk menjadi bagian dari perjalanan dan sejarah … selalu ada hikmah di setiap kejadian, menjadi pengalaman yang berharga.

Tahun baru …. resolusi baru … yang penting selalu ada harapan…. mempunyai harapan .. mempunyai mimpi yang harus dikejar … harapan membuat kita bergerak. Kata pepatah … jika kita bergerak.. tidak peduli seberapa lambannya.. kita akan sampai tujuan.

Tidak tahu siapa yang mengatakannya, tapi saya selalu ingat ” Perjalanan kehidupan adalah lomba marathon .. bukan lomba sprint … kehidupan adalah proses yang membutuhkan daya tahan, konsistensi dan persistensi”.

Nah… itu yang tidak mudah…. tidak tahan dengan proses …
Tapi tidak masalah yang penting jalani saja dan terus bergerak. Selalu bergerak ke arah yang lebih baik.

Ada berbagai target yang ingin dicapai … target besar dan kecil. Termasuk juga blog ini … harapannya bisa memberikan sedikit manfaat bagi yang “bertamu” kesini.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, diberikan ilmu yang bermanfaat, diberikan ketabahan dan kesabaran, dilapangkan dan dimudahkan rezeki, dimudahkan dan diringankan untuk melakukan amalan yang berpahala … selalu ada dalam lindungan dan mendapatkan keberkahan Allah swt …
aamiin

Selamat Tahun Baru 2018

Iklan

12 thoughts on “Menyongsong Matahari Pertama

  1. Layaknya pegowes, roda kehidupan berputar oleh kayuhan pedal, bukan masalah sprint tapi ketahanan marathon. Angguk sepakat ….
    Kopi pertama 2018 di tepi pantai pastinya nikmat. Kayuh pedal lagi yookkk. Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s