Gowes Nanjak .. ketarik terus .. ke Cibadak

kejar

Di ajakin om teguh main sepeda ke sentul, ternyata di sana gabung sama komunitas sepeda yang menamakan dirinya the nanjak …. Hiyyyy
Sudah pasti mereka senangnya nyari nyari tanjakan.
Biasanya kalau ke sentul nanjak ke km 0, sekarang di ajakin ke arah Cibadak Sukamakmur.  Kalau ke arah km 0 ada di sisi kanan bukit sentul. Ini arahnya ke sisi kiri, ke arah gunung Pancar.
Belum pernah saya kesana.
Jadi saya hanya mengikuti mereka … jalanannya modelnya rolling nanjak naik turun, nah ini permasalahannya …. Ketika menanjak .. saya tertinggal maklum … gowes bareng bareng orang orang yang suka nanjak … pas jalan menurun … malah makin tertinggal … karena jalanannya jelek … saya pakai Federal rigid … jadinya ga bisa ngebut … yaaaa …nasib

IMG_2291

tim nanjak

Jadinya saya yang selalu di tungguin di belokan belokan.

Tapi saya salut dan senang gowes bareng mereka. Orangnya ramah ramah dan mau nungguin saya.
Saya juga tambah senang, karena gowes ke daerah yang berbeda .. lihat pemandangan yang berbeda.
Ke arah sini jarang banget ketemu goweser lain, bukan daerah favorit … tidak rame seperti ke arah km 0.

IMG_2292

gowesnya kuat banget sih om

IMG_2313

di sini spot-nya bagus … sekalian nungguin saya datang

IMG_2299

berhenti lagi untuk menunggu …

IMG_2311

di tanjakan di tinggalin .. di turunan jelek malah makin tertinggal

IMG_2325

jalur khusus sepeda santai

Target pit stop terahir adalah di daerah Cibadak Sukamakmur di warung gaul pak Adul.

Pulangnya … kembali melewati jalanan tadi … rolling naik turun, meskipun banyak turunnya …
Karena banyak turunnya … jadi ketinggalan jauh lagi … wk wk wk .

Kembali ke tempat parkiran mobil di pom bensin Petronas jam 11 an.
Cepat sekali jalan sama mereka … ke tarik terus maaaangg …

1 Oktober 2011

Iklan

2 thoughts on “Gowes Nanjak .. ketarik terus .. ke Cibadak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s