Gowes Ujung BKT

Minggu pagi rafa ingin ikut gowes ..
Pikir pikir gowes kemana yang jalanannya cukup aman untuk bawa anak. Tidak banyak mobil atau motor motor yang ganas ganas .. kebut kebutan.
Track yang mendingan .. ya sudah ke BKT (Banjir Kanal Timur) saja.

IMG_3282

Berangkat jam 6.30-an setelah melewati jalanan komplek akhirnya menyusuri jalanan BKT. Jam segini banyak orang / keluarga yang berolahraga atau sekedar jalan jalan di daerah Pondok Kelapa.
Kita mengarah ke arah pantai Marunda. Terserah sekuat Rafa saja sampe kemana. Kita menyambil sisi kiri BKT yang lebih lengang fari pengendara motor. Karena di sisi ini .. di ujung jalan BKT yang berlintasan dengan jalan raya .. umumnya di pasangi portal .. sehingga peseda harus angkat angkat sepedanya .. itung itung olah raga angkat beban. Terhitung 19 kali angkat sepeda PP.

IMG_3276

Di daerah yang tidak ramai .. bisa gowes beriringan dan kita saling bercerita atau menanyakan hal hal tertentu …
Di perjalanan banyak ketemu rombongan yang gowes balik dari Marunda … umumnya memang mentargetkan kembali dari Marunda jam 8 kurang untuk menghindari panas terik di perjalanan BKT yang gersang. Akhirnya jam 8.30-an sampai juga di ujung BKT. Di ujung jalan ketika mau masuk BKT ini diberi portal yang tinggi dan rapat, sehingga angkat sepedanya mesti lumayan tinggi .. pyuuuhhh .. memang jadinya mobil atau motor tidak bisa masuk lewat sini.
Sekarang warungnya di sini hanya tinggal satu, mungkin karena akses masuk utama di tutup.
Pantainya sekarang kotor lagi, padahal dulu sempat bersih. Tapi untuk sebagian orang cuek aja tuh .. . mereka bermain main air di pantai. Jam 8-an sudah hanya ada beberapa pesepeda disini … sudah panas terik …

IMG_3291

IMG_3293

IMG_3311

Kitapun tak berlama lama … gowes balik lagi. Gowes pulangnya rafa ngebut … di panteng di 20-an km. Mantabb, akhirnya kita sampai ke rumah jam 10-an kurang dengan total 43,39 km pp. Jarak gowes rafa terjauh.

BKT

 

Minggu 23 November 2013.

Iklan

5 thoughts on “Gowes Ujung BKT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s